Oleh: davidamanik | Januari 26, 2010

Aktivasi Microsoft Office Home and Student 2007

Baru – baru ini, aq dimintai tolong ma temen buat instalin Office di laptopnya karena Office Home and Student nya udh abis masa trialnya. Rupanya dia cuman minta serial number dan aktivasi lewat internet. y udh deh aq cariin aja SN n serial numbernya (hanya utk temen2 yg kurang mampu secara finance ya. Bagi yg udh pny duit lebih, beli donk yah, jgn jadi mental org miskin terus, okeh, hehe…) dan crack aktivasinya.

Berikut cara2nya…

Masukkan serial number berikut ini :

DDY79-433JV-2RXGX-MQFQP-PFDH8

Kemudian  untuk aktivasi lakukan langkah berikut:

* Download File Office 2007 Activation Crack 2.0 di Sini
* Setelah  selesai  download, kemudian Lakukan Ekstrak File Ke – C:Program Files-Common Files-Microsoft shared-OFFICE12 lalu kemudian Replace file yang sudah ada dengan file yang baru anda ekstrak
*  Buka Aplikasi Office 2007 Seperti Ms. Word
* Klik Activate by Phone – Pick your Country
* Masukkan Semua Kotak Kosong Dengan Angka NOL (0) Seperti Ini: 0000- 0000 – 0000 – 0000 – 0000 – 0000

Selamat mencoba dan semoga berhasil yal….

Sumber acuan : http://dahatriswanto.wordpress.com/2009/06/30/serial-number-microsoft-office-home-and-student-2007/


Responses

  1. thank u banget ya akhirnya bisa pakai microsoft office ini…gue tertolong banget…
    klo boleh nanya juga nih saya punya masalah ama ie7 error ndak bisa kebuka gimana ya benerinnya.?

    • maaf ya baru bales… paling download aja mbak ie terbaru dari windows n instal lagi… hehe…

  2. ahhhhhhhh asem ggagallllllllllllll terus………………

    • gagal dimananya bro? maaf ya baru bales….

  3. bang!!wkwkw mau ngeksis di wordpress dlu aku..hehhe..
    salam wordpress bang,,!!

    GBU

    • weiss….
      mari qta sama2 eksis jadi berkat di dunia maya…
      he2….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: